Pages

Kamis, 28 April 2011

Award Ketiga

Penghargaan atau award adalah satu kata yang selalu diharapkan oleh semua orang, baik itu yang diberikan oleh kerabat, sahabat, ataupun orang yang baru kita kenal. Penghargaan tidak selalu berbentuk materil seperti uang atau hadiah yang bernilai tinggi, namun juga bisa hadir dalam bentuk-bentuk yang lain. Hal ini bisa didapat melalui suatu kompentisi atau persaingan, undian, bahwakan ujian. Namun untuk award kali ini sangat jauh berbeda dengan penghargaan yang dimaksudkan diatas. Award ini untuk sebagian orang mungkin tidak ada artinya, atau itu cuma berupa gambar yang menempel di beberapa artikel yang termuat dalam blog, namua hal ini sangat berbeda bagi insan blogger mania yang sangat senang sekali mendapatkan award ini. begitu juga yang penulis alami ketika seorang sahabat bernama Faril yang mengirimkan award ini kepada penulis. Sahabat penulis yang satu ini juga merupakan teman senasib seperjuang dalam dunia kampus. Sahabat yang selalu memberikan dorong untuk menulis agar senantiasa menerbitkan artikel-artikel baru untuk blog ini (hehehe jadi curhat).


Penulis mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mendapatkan award ini. Semoga award-award berikutnya segera menyusul (berharap penuh hehehe)

Share

3 komentar:

  1. semoga tambah giat ngeblog ya

    BalasHapus
  2. To Dimas: Terima kasih atas dukungan'a. Semoga kita sesama pencinta blogger tetap terus berkarya.

    BalasHapus
  3. hahaha,,tanganku nggak pernah ndorong kamu buat nerbitin artikel baru kog..hhohoho..

    btw,,selamat atas terbitnya artikel ini..Smoga makin kenceng terbitan artikelnya...dan semoga kita jadi temen selamanya..BANZAI!!!!

    BalasHapus

 
Powered by Blogger